Thursday, June 30, 2011

Masih Cupu dan...








Apa punya teman saya di sini...
Bisanya cuma ini dan sebenarnya malu sih sama para masternya seperti sobat Choen dan sobat Hendro, Rully, dan sobat baru saya Dhani "salam Cadas buat Mas Dhani :)," ispirasi juga datang gara-gara suka baca koment (Penting) jadi tau sobat Padly juga (yang dot tk nya not found sekarang???) ada juga margbar-zionism gak tau admin nya siapa (khusus undangan saja yang bisa masuk)<<< kapan saya di undang ya mas??? ^_^",,,Wah pokonya banyak dah ... Ya begitulah''' dan sangat2 berterimakasih karna saya banyak belajar dari merka. Dengan susah payah saya buat template seperti ini, terus terang hampir 1 bulan saya buat template seperti ini padahalal masih belum puas pada cara saya untuk penulisan kontenya. tp saya akan trus belajar lagi, sembari jalan-jalan ke blog laen juga tentunya... artis blog / bukan artis blog pun aku kunjungi berkomentar dan bertanya-tanya disana. Pada dasarnya saya saja masih bingung yang disebut BLOGAZINE yang kaya gimana...? dan konsepnya sebetulnya kaya apa? dengan cara saya yang sepertini apa sudah bisa disebut BLOGAZINE template saya ini??? dan apakah punya teman saya ini??? ... "sedikit pengalaman. klo ada kurangnya mohon di bantu :D. kritik atau saran pastinya sangat berguna sekali buat saya ini. terima kasih... RoCk N Rolll..."