Tuesday, July 26, 2011

Sobat Dhani N' Rully Sobat Rully N' Dhani





Iseng - iseng lagi abis redisign mo post apa lagi binggung,liat Destop lama gak iseng inget Photoshop, hmmmm. awalnya mo bikin koleksi texture buat background, tiba2 inget sobat Dhani N' sobat Rully. Sambil liat-liat karakter Design merka terutama pada pemilihan Fonts, yang serig nangkring dalam postingan, dan pilihan saya buat sobat Dhani font Matchbox karakternya tip-
is kecil tapi mudah sekali di baca, terlihat lembut, tp Gahar pada Logo yang saya buat di huruf ( A ) nya, dengan warna orange dan sedikit saya beri sentuhan behel, pada warna orangenya. moga saja yang punya nama Puas heheheh... Ampun mas Dhani :D.


Yang kedua buat sobat Rully ini mungkin sedikit lebih tegas dan blak-blak-an dengan pilihan saya font Goudy Old Style Conturnya tajam yang pada ujung-ujungnya lancip. tapi biar tajem saya kasi sisi lembutnya dengan full behel embos sampai logo huruf21nya,  ntah apa artinya hehehe.  dengan Teste beda pada Outer  glow sedikit sentuhan merah menyala wooo panass nihhh...